One Piece Going Merry BERKAD11..: Cara Menurunkan Berat Badan Secara Drastis

Laman

Sponsor

Wednesday 4 January 2017

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Drastis

MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN METODE CEPAT


Hallo... Apakah Anda malu dengan berat badan Anda ??
Apakah berkeinginan untuk menurunkan berat badan Anda ??
So simple teman-teman, cuman didukung dengan niat dan usaha yang serius dan tidak bertele-tele.

Ada beberapa metode yang saya rangkum dari internet, saran orang-orang dan bukti sendiri

1. METODE MENGKONSUMSI AIR LEMON


Pernahkah kamu mendengar dengan hanya mengkonsumsi Air Lemon bisa menurunkan berat badan. Ya itu bisa kok. Hanya dengan cukup peras saja lemon yang sudah Anda beli kemudian mix dengan air putih. Usahakan diminum siang atau sore hari.
Manfaatnya untuk air lemon ini dapat memperkecil ukuran perut. Akan tetapi akan sangat sakit apabila terlalu memaksakan untuk dikonsumsi. Harus ada takaran yang pas untuk mengkonsumsinya dan jangan terlalu berlebihan. Karena dapat menimbulkan gangguan pada lambung Anda.

2. METODE DENGAN MEMINUM AIR JAHE


Tak jauh beda dengan metode sebelumnya, dengan metode ini juga dapat memberikan penurunan berat badan Anda. Dengan mengkonsumsi 2x sehari dapat memberikan efek yang hangat pada tubuh Anda dan didukung dengan pol makan yang terratur. Cukup mudah bukan. Bukan hanya itu manfaat lainnya juga mencegah adanya diabetes pada tubuh Anda.

3. METODE MENGKONSUMSI PEPAYA

Langsung saJa buah pepaya merupakan buah yang akan banyakm manfaatnya. Dengan Anda mengkonsumsi buah pepaya ini  dapat menurunkan kalori pada tubuh Anda. Selain memperlancar saluran pencernaan buah pepaya ini sangat kaya akan vitamin yang mendukung untuk proses metobolisme tubuh kita. Nah giman mau coba metode yang ini.


SEMOGA BERMANFAAT ...

No comments:

Post a Comment

Followers

Translate